Nonton gratis film big mouth beserta subtitle Bahasa indonesia ada disini!

Cek link untuk menonton jadwal lengkap Big Mouth episode 10 dan spoiler episode.

Agar tidak ketinggalan episode hebat berikutnya, jangan lewatkan tautan tontonan, jadwal tayang, dan spoiler untuk episode 10 Mulut Besar.

Link nonton Big Mouth episode 10 bisa kamu dapatkan di akhir artikel. Sebelum itu, yuk kita simak dulu jadwal tayang dan spoiler drama Korea ini.

Big Mouth tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, jadi pada hari Jumat tanggal 26 Agustus 2022 episode 9 tayang kemarin, dan dilanjutkan malam ini Sabtu 27 Agustus 2022 dengan episode 10.

Spoiler Mulut Besar Episode 10

Dalam episode ke-8, operasi untuk menyelamatkan Park Chang-ho yang melarikan diri dari rumah sakit jiwa disiarkan.

Park Chang-ho berhasil melarikan diri dengan bantuan mantan teman satu selnya, Jerry. Namun selama operasi penyelamatan, Jerry terlihat terbaring tak berdaya, bersimbah darah.

Hal ini membuat Park Chang-ho berpikir temannya sudah mati, meskipun Jerry mengatakan dia diberikan kepadanya oleh tikus besar, memberi Chang-ho harapan untuk bertemu dengan pria yang mengendalikannya.

Namun ternyata Jerry masih hidup dan dirawat di rumah sakit. Tapi Jerry tidak ada di rumah sakit saat istri Park Chang-ho, Mi-ho, ingin menjenguknya.

Pelarian Park Chang-ho telah membuat serangkaian orang sangat kecewa, dari tahanan VIP Kong Ji-hoon hingga jaksa Choi Jung-rok.

Saat Park Chang-ho bekerja keras untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik, dia berencana untuk bertemu Big Mouse lagi.

Di episode 9, adegan berakhir dengan Park Chang-ho bertemu seseorang di kamar pengakuan gereja.

Penggemar Mulut Besar tahu bahwa Park Chang-ho berhasil berkomunikasi dengan Tikus Besar di ruang pengakuan gereja penjara melalui kartu tarot yang ditempatkan di dalam Alkitab.

Apakah pria yang ditemui Park Chang-ho benar-benar tikus besar?

Pada saat ini Chang-ho muncul, dan dia kembali ke penjara, duduk santai di halaman penjara.

Tidak menyangka seorang psikopat berkelahi dengan teman penjara lainnya sampai mereka berlumuran darah.

Mi-ho mencoba membantu dan mengambil sampel darah dari tahanan yang sakit jiwa untuk diselidiki.

Park Chang-ho juga memperingatkan istrinya untuk berhati-hati, dan dia tahu para penjaga berusaha mengganggu keluarganya.