Anthony dikejar terus oleh Man United, Ajax terkecoh?

Manchester United terus mengejar winger Ajax, Anthony dos Santos. Ajax ingin mempertahankan sang pemain, namun di sisi lain mereka mulai melunak dengan kemungkinan melepas Anthony.

Manchester United telah tertarik pada pemain sayap Ajax, Anthony dari Brasil. Manajer baru Manchester United Eric Ten Hager dikabarkan ingin bereuni dengan Anthony di Old Trafford.

Erik ten Hag seharusnya tidak membeli pemain kamiā€¦ Namun, niat Ten Hag untuk membawa Anthony ke Manchester United menemui jalan terjal. Pasalnya, Ajax tidak ingin kehilangan pemain kunci termasuk Anthony.

“Kami telah menjual beberapa pemain dan saya harap tidak ada lagi yang tersisa,” kata manajer Ajax Alfred Schroeder seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu (27 Juli 2022). Ajax telah melepas beberapa andalan sejauh ini, di antaranya Lisandro Martinez (Manchester United) dan Sebastian Haller (Dortmund).

Depay kembali di Old Trafford? Menurut Schroeder, akan buruk bagi tim jika Ajax kehilangan pemain lain. “Kami berbicara setiap hari. Kehilangan pemain inti lainnya akan sangat buruk bagi kami,” kata Schroeder. Meski bersikukuh tidak ingin menjual pemain yang lebih penting, di sisi lain, Ajax juga menunjukkan sikap yang melunak dalam kebijakan transfer.

Ketika ditanya tentang Anthony, Alfred Schroeder mengatakan Ajax telah membuka pintu bagi klub lain untuk melihat pemain berusia 22 tahun itu.

“Kami berasumsi kami bisa menjaga tim ini tetap bersama,” kata Schroeder. “Tapi saya tahu, semua orang tahu, dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu (apa yang akan terjadi),” tambah Schroeder.

Manchester United resmi memperkenalkan Eriksen Eric ten Hager yang kini memimpin Manchester United, manajer yang membawa Anthony ke Ajax pada 2020. Sementara itu, Manchester United yang memulai era baru di bawah Ten Haag mendatangkan tiga pemain baru, Lisandro Martinez, Christian Eriksen dan Tyrell Marasia.